Selasa, 02 September 2014

MyTrueStory (Episode9)


                Saat kebetulan bapak ada di rumah, ketakutan yang aku rasakan berkali-kali lipat. Bapak pernah dipukul oleh orang-orang jahat. Tapi mereka malah berkata bapakkulah yang jahat. Aku tidak mengerti kenapa masa kecilku seperti ini. Ibu selalu menyuruhku untuk menjadi anak yang kuat menghadapi kondisi ini.
                Bapak pernah pulang dengan kondisi giginya rontok dan mukanya lebam. Saat itu aku bertanya kenapa, kata ibu bapak hanya kecelakaan. Baru kusadari sekarang, itu bukan kecelakaan, tapi beliau dipukuli orang….
                Ada masa di mana ibu sudah mulai takut dengan itu semua. Sehari-hari aku dikurung di dalam rumah. Walau aku, ibu, dan kakak ada di dalam rumah, tetapi semua pintu rumahku digembok dari luar. Aku dan kakak tidak boleh membuat suara-suara berisik. Kami benar-benar tutup mulut. Dapur di rumah kami terletak di bagian depan rumah. Tiap kali kami ingin minum, kami harus mengendap-endap agar tidak ada bayangan yang terlihat.
                Bersambung eps 10….

1 komentar:

  1. sedaya tiyang ngalampahi urip, nanging boten sedaya saged mangertosi punapa lakuning urip. kula penggalih saking seratanipun panjenengan, mrihatinaken sanget lakunipun panguripan panjenengan. namung panjenengan saged sinau saking lakuning urip panjenengan piyambak.
    mugi Gusti maringi gancar gesang panjenengan lan punapa mawon kapenginanipun panjenengan saged kalampahan.

    BalasHapus