Selasa, 14 Februari 2017

MyTrueStory(eps15)

Pernahkah kalian diantar bapak ke sekolah/madrasah? Sejak kelas 1 SD aku ingin sekali merasakan hal itu. Akhirnya mimpi itu terwujud satu kali, yaitu saat aku kelas 5 SD. Pada minggu pagi bapak mengantarkanku ke madrasah menggunakan mobil sedan. Dengan bangganya aku turun dari mobil, seolah aku anak orang kaya.
Beberapa hari kemudian, diketahui mobil itu ternyata barang gelap, entah itu barang tadahan atau kredit yang bermasalah, aku tidak tahu pasti, yang kuingat ada bapak bapak berambut gondrong yang sangat aku takuti datang ke rumah. Dalam pelukan tetanggaku, mataku ditutup dan aku dipaksa masuk ke rumah, padahal aku sangat penasaran apa yang telah terjadi di sana.
Mungkin bapak sedang dipukuli, atau mungkin rumahku sedang diacak-acak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar