Sabtu, 30 Agustus 2014

MyTrueStory (Episode1)



Namaku Meli. Aku lahir di salah satu desa di penghujung timur Tegal, Jawa Tengah pada 1998. Saat itu semua orang terburu-buru membawa ibu yang akan melahirkanku. Dan kau tahu? Tidak ada sosok bapak yang mendampingi beliau. Ibu hanya bersama tetangga-tetangganya yang baik hati menolongnya.
Saat itu keluarga kami tengah jauh dari kerabat yang lain. Ibu tinggal dengan kakak laki-lakiku dan aku yang masih dalam kandungannya. Dalam masa itu, bapak tengah mendekam di balik jeruji besi karena kegagalan bisnisnya. Bapak mengambil beberapa ton beras, namun gagal mendapatkan untung, malah rugi sehingga ia dituntut dan harus menanggungnya.
Akhirnya, lahirlah aku, yang konon kehadirannya memang tidak direncanakan. Selamat datang aku, dan aku telah siap memulai kisahku. Bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar